darakma

darakma pukle

 

 mmm

11. Kalau ketemu keluarga jauh dan kamu dipeluk. Erat. Banget.

“Lah…”

12. Ketika kamu ketemu temen dan mereka berusaha buat cium pipi kamu.

Kamu gak pengen menyakiti perasaannya, tapi kamu juga gak pengen pipi mereka nempel di pipimu sendiri.

13. Ketika temanmu lagi bahagia setengah mati dan mereka meraih tanganmu dan mengayun-ayunkannya.

“Lo pikir tangan gue ayunan?”

14. Gendong bayi, dan kamu tahu gak sih kalau bayi itu suka banget masukin jari mereka ke lubang hidungmu kalau lagi digendong?

“Udah deh, gak jadi pegang bayinya…”

15. Gak sengaja nyentuh tangan sebelahmu dan mereka malah gandeng tanganmu.

“Aku gak benci sama kamu, aku cuma gak suka dipegang…”
Nah, apa kamu merasakan hal yang sama?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s